HomeBois Raih Gelar Juara Kohai SEA Championship Season 1 Usai Kalahkan Aura Fire di Grand Final

Source: @kohai_esports
Kohai SEA Championship Season 1 telah berakhir, maka sang juara pun akan terlahir. HomeBois keluar sebagai juara Kohai SEA Championship Season 1 usai kalahkan Aura Fire di babak Grand Final. Dengan sistem Best of 7, HomeBois menaklukkan Aura Fire dengan skor 4-1.

Performa tim ini bisa dibilang cukup bagus. Pada MPL Malaysia Season 11 HomeBois mampu menempati posisi ke 3. Langkah HomeBois untuk melaju ke Grand Final terhenti oleh Team SMG yang merupakan Juara Regular Season. Namun, di Kohai SEA Championship Season 1 ini performa Team SMG kurang baik. Team SMG hanya mampu menempati posisi 5th-8th

Dengan meraih gelar juara Kohai SEA Championship Season 1 HomeBois berhak mendapatkan hadiah sebesar $4,500 USD atau setara dengan 67 juta.

Sementara itu, Aura Fire dengan Line Up barunya mampu menunjukkan regenerasi mereka semenjak MPL ID S11 sebelumnya. High yang sebelumnya Jungler menjadi Roamer dan Van yang naik dari MDL ke MPL sebagai Jungler menggantikan High. Kemudian Kimura juga bermain pada turnamen untuk menggantikan posisi Fluffy yang sebagai Exp Laner.

Bisa dibilang kekompakan mereka sudah mulai terasa, tinggal menunggu waktu lagi untuk mereka bisa meraih pencapaian yang lebih baik lagi di MPL ID S12 nanti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak