H3RO Esports 4.0

H3RO Esports 4.0 merupakan turnamen Esports Mobile Legends: BANG BANG yang diselenggarakan oleh H3RO. Bertempat di Indonesia, turnamen ini bertujuan untuk mencari tim terbaik untuk ikut serta dalam Seleknas IESF WEC 2023. Tim yang meraih gelar dalam turnamen ini akan memenuhi kualifikasi ke Seleknas 2023.

Turnamen ini berlangsung dari 2 Juni hingga 26 Juni. Dari tanggal 2 hingga 8 Juni merupakan babak Grup Stage nya, kemudian dari 22 hingga 25 Juni merupakan babak Playoff nya. Turnamen ini dilakukan secara online dengan Prize Pool senilai 100 juta.

Ada 10 tim yang mengikuti turnamen ini, dari tim MPL, MDL, bahkan tim komunitas. Berikut ini adalah 10 daftar tim tim yang mengikuti H3RO Esports 4.0.

1. Tim MPL: Bigetron Alpha, EVOS Legends, RRQ, Aura Fire, dan Alter Ego.

2. Tim MDL: RRQ Sena dan ONIC Prodigy

3. Tim komunitas: Pajajaran Esports dan 4King Esports

4. Ladies Qualifier: GPX Basreng


Untuk tim selain tim MPL, mereka mengikuti turnamen ini dari kualifikasi. Ada National Qualifier, Community Qualifier, dan Ladies Qualifier.

1. Nation Qualifier: RRQ Sena dan 4King Esports

2. Community Qualifier: Pajajaran Esports

3. Ladies Qualifier: GPX Basreng 


Turnamen ini memiliki 2 Grup yakini grup A dan B.

Grup A (2-4 Juni)

- Bigetron Alpha

- RRQ

- EVOS Legends

- RRQ Sena

- Pajajaran Esports


Grup B (6-8 Juni)

- 4King Esports

- Alter Ego

- Aura Fire

- ONIC Prodigy

- GPX Basreng 


Demikian beberapa informasi mengenai turnamen H3RO Esports 4.0, jika ingin mengetahui informasi yang lebih lanjut seperti roster, Bracket, dan statistik silahkan kalian klik ini.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak