Jadwal Grand Final MPL MY S11: Team SMG vs TODAK!

Source: Instagram MPL Malaysia 

Pada Minggu, 30 April 2023 Playoff MPL MY S11 akan segera memasuki babak Grand Final. Tim yang berhasil menginjakkan kaki ke babak Grand Final ini yaitu TODAK dan Team SMG. 

Walau pada Playoff Team SMG berhasil diturunkan ke Lower Bracket, tapi Team SMG membuktikan kalau dia memang pantas menerima gelar sebagai juara Regular Season dengan lolos ke babak Grand Final.

Team SMG dan TODAK pada regular season merupakan tim yang sangat kuat. Berhasil meraih posisi ke 1 dan 2 pada Regular Season kemudian berdekatan kembali di Grand Final MPL MY S11.


Jadwal Grand Final MPL MY S11

Minggu, 30 April 2023

Match 10: TODAK vs Team SMG - 02.00 WIB


Karena keduanya merupakan tim yang sangat kuat, maka Grand Final MPL MY S11 ini mungkin akan berlangsung dengan cukup menegangkan dan pastinya menyenangkan. Dan bahkan akan sampai pada game ke 7. 

Seperti yang kita tahu bahwa di Playoff MPL MY S11 ini semua game benar benar terpakai. Pada match Best of 3, semua match berlangsung hingga game ke-3. Pada match Best of 5, semua match nya juga berlangsung sampai 5 game. Lalu, apakah di babak Grand Final yang menggunakan sistem Best of 7 ini akan berjalan hingga 7 game?



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak