BTK berhasil menjuarai NACT Spring 2023 dan mendapatkan slot MSC 2023

BloodThirstyKings atau yang biasa dikenal sebagai BTK berhasil menjuarai NACT Spring 2023 setelah mengalahkan Outplay dengan skor tipis 4-3 di babak Grand Final, Minggu 14 Mei 2023.

Match Grand Final ini berlangsung cukup panas, pasalnya beberapa pemain dari tim Outplay merupakan mantan player di tim The Valley yang Diantaranya adalah, Hoon, Basic, dan SHARK.

Bagi Mobazane yang merupakan mantan tim The Valley, ini merupakan pertarungan dengan mantan tim nya dan juga sebagai ajang pembuktian siapakah tim terbaik di North America. Mobazane yang telah kembali ke tim BTK mampu membuktikan bahwa merekalah tim terkuat itu.

Selain itu, match pada Grand Final ini berlangsung dengan sangat menegangkan. Dengan sistem Best of 7 (BO7), semua game terpakai di match ini, dari game 1 hingga 7. Tentunya itu adalah match yang panjang, namun bisa dimaklumi karena kedua tim tersebut adalah tim terkuat di North America saat ini.

Dengan meraih gelar juara NACT Spring 2023, BTK berhasil mendapatkan slot MSC 2023 Kamboja serta IESF WEC 2023 di Romania. 

Pada MSC tahun sebelumnya NACT masih belum mendapatkan slot, mungkin alasannya karena tidak termasuk bagian dari negara di asia tenggara, namanya juga MSC (Mobile legends: Southeast Asia Cup) atau Kejuaraan Asia Tenggara Mobile Legends. Dilihat dari artinya wajar saja Amerika tidak dapat slot. 

Akan tetapi, MSC tahun ini sangat berbeda, yang dimana mengikutsertakan negara non-Sea seperti North America, Turkey dan MENA. Pengikutsertaan negara non-Sea ini mungkin akan membuat sebuah kejutan di MSC nanti.

Untuk jadwal MSC 2023 Kamboja yaitu 10-18 Juni. Pada tanggal 10 hingga 13 merupakan babak Group Stage dan tanggal 15 hingga 18 babak Playoff nya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak