Hasil Akhir Playoff MPL BR S4 Day 3

Source: @mplbrazil

MPL BR S4 telah menyelesaikan Playoff hari ketiga, 7 Mei 2023. Pada hari ketiga Playoff, disajikan 2 pertandingan serta 4 tim yang bertanding. Pertandingan pertandingan yang disajikan berlangsung dengan cukup menegangkan, semuanya berakhir dengan skor 3-1

Match 5: Malvinas Gaming vs DreamMax 

Pada Match pertama mempertemukan antara Malvinas Gaming dan DreamMax. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup singkat. 

Di game pertama DreamMax berhasil mendapatkan 1 poin kemenangan dari Malvinas Gaming. Namun pada game kedua Malvinas Gaming melakukan perlawanan yang kuat hingga dapat merebut 1 poin kemenangan di game kedua ini. 

Akan tetapi, DreamMax masih terlalu kuat. DreamMax berhasil memenangkan game ketiga dan keempat nya. Alhasil skor akhir menjadi 3-1 atas kemenangan DreamMax. Dengan kemenangan itu, DreamMax berhak untuk melaju ke babak Lower Bracket Final. Sementara itu, Malvinas Gaming harus angkat koper dari babak Playoff ini.

Match 6: RRQ Akira vs Bigetron Sons 

Pertandingan berikutnya adalah RRQ Akira melawan Bigetron Sons. Match tersebut berjalan cukup menegangkan, pasalnya kedua tim tersebut adalah Top 1 dan Top 2 kelasemen Regular Season. 

Pada game pertama Bigetron Sons mampu untuk memecahkan Win Rate Game 100% RRQ Akira untuk MPL BR S4 ini. Kekalahan di game pertama itu membuat RRQ Akira merasa sedikit bersemangat. Kemudian pada game selanjutnya RRQ Akira dapat mendapatkan 3 poin kemenangan sekaligus dari Malvinas Gaming. 

Dengan begitu skor akhir match ini adalah 3-1 atas kemenangan RRQ Akira. RRQ Akira berhak untuk melaju ke babak Grand Final MPL BR S4 usai mengalahkan Bigetron Sons. Sementara itu, Bigetron Sons harus menerima takdirnya untuk turun ke Lower Bracket Final. Nantinya Bigetron Sons akan melawan DreamMax di Lower Bracket Final.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak