Pembuktian dari sang Raja dari segala Raja vs sang Juara Dunia: EVOS Legends goes to Final Lower Braket!

Source: Instagram EVOS ESPORTS 

Match El Clasico antara Raja dari segala Raja dan sang juara dunia, macan putih yang berlangsung di perempatan lower braket berakhir dengan penuh drama. Jika melihat pada babak regular season sebelumnya, laga El Clasico selalu dimenangkan oleh RRQ. Namun pada laga kali ini berbeda dengan yang terjadi pada di regular season sebelumnya, kedua tim saling oper operan point dari game 1 hingga 5.

Laga tersebut berlangsung selama 5 game penuh. Bahkan, pada El Clasico kali ini lama game yang disajikan berhasil menyentuh Late Game pada tiap game nya. Hal tersebut membuktikan bahwa perebutan slot antara EVOS Legends dengan RRQ berlangsung dengan sangat seru sekaligus dramatis.

Pada game ke-5, RRQ berhasil mengambil alih kendali atas early game, namun satu momentum saja mampu merubah segalanya. EVOS Legends mampu membalikkan keadaan dan mendapat poin Kemenangan atas RRQ pada game ke-5 dengan sangat cepat.

Permainan yang sangat rapi dari EVOS Legends berhasil membuat mereka bangkit dan membalaskan dendam mereka pada kekalahan di babak regular season sebelumnya. Kekalahan itu dijadikan sebagai motivasi agar lebih berkembang dan menjadi lebih kuat sehingga dapat mengalahkan raja dari segala raja dengan skor tipis 3-2.

Dengan kemenangan yang diraih EVOS, membuat mereka akan semakin dekat dengan Grand Final. Namun sebelum itu mereka harus bisa mengalahkan tim yang turun dari Final Upper Bracket, antara ONIC dan AE. Siapapun lawannya EVOS harus dapat memenangkan match tersebut agar bisa melaju ke babak Grand Final serta mengamankan tiket menuju ke MSC.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak