-1 jantung! Lagi lagi comeback dari sang macan putih! EVOS Legends goes to Grand Final!

Source: Instagram EVOS ESPORTS 

Hasil akhir dari pertandingan antara EVOS Legends vs Alter Ego Esports berakhir dengan sungguh dramatis, pasalnya EVOS dapat memenangkan match tersebut dengan comeback luar biasa yang dilakukan oleh mereka sebelumnya saat melawan Geek Slate di Playoff day 1. 

Dengan skor akhir 3-2, EVOS berhasil memulangkan Alter Ego pada Final Lower Braket Sabtu, 8 April 2023. Kemenangan yang diraih oleh EVOS membuat mereka melaju ke babak Grand Final dan mendapatkan 1 tiket ke MSC di Kamboja. 

Nantinya pada babak Grand Final, EVOS Legends akan berhadapan dengan sang Raja Galaxy season sebelumnya, tentunya tidak mudah untuk EVOS memenangkan match tersebut. Saat EVOS melawan dengan ONIC sebelumnya, EVOS dibantai 3-0 tanpa balas dan menjadi Easy Win bagi sang Raja langit.

EVOS selalu lemah pada game pertama dan kedua seperti pada saat melawan GEEK Slate dan Alter Ego. Namun EVOS berhasil membalikkan keadaan dan mengcomeback mereka dengan skor 3-2. Pada saat EVOS Legends berada di ujung jurang, entah kenapa seperti ada yang berbeda dari mereka. 

Kekalahan di game sebelumnya tidak membuat mental mereka melemah, itu membuat mereka tetap bermain dengan baik di game ketiga hingga kelima.

Mentalitas juara dunia memang tidak dapat diragukan lagi, dengan mode IESF mereka di lower braket, mampu menyapu bersih lawan yang mereka hadapi hingga berhasil menginjakkan kaki di Grand Final. Doa dan juga support dari para EVOS Fams juga menjadi alasan kenapa mereka masih bisa terus melangkah hingga sekarang.

Namun, perjalanan mereka masih belum berhenti di sini. Ada satu misi lagi yang harus mereka selesaikan, yaitu mendapatkan title Sang Raja Galaxy pada season ini serta berhasil mendapatkan piala MSC nanti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak