Pembantaian ONIC terhadap EVOS Legends! El Clasico part 3 akan terjadi di lower braket!

Source: Instagram ONIC ESPORTS 
Match antara ONIC Esports vs EVOS Legends menjadi penutup dari babak Playoff pada hari ke 2, Jum'at 7 April 2023. Setelah berhasil menumbangkan GEEK Slate pada hari sebelumnya, kini EVOS Legends harus berhadapan dengan sang Raja Langit, ONIC Esports. Tentunya itu akan menjadi match yang sulit bagi EVOS, pasalnya jika kita lihat riwayat match mereka sebelumnya pada babak regular season, EVOS masih belum bisa mengalahkan ONIC sekalipun.

Namun, jika dilihat dari hasil dramatis yang dicapai oleh EVOS Legends setelah berhasil mengcomeback GEEK Slate dengan skor 3-2 membuat beberapa Fams mulai yakin jika ada kemungkinan EVOS bisa menendang ONIC ke lower bracket seperti yang dilakukan oleh Alter Ego atas RRQ.

Walau begitu, ONIC Esports merupakan tim yang sangat kuat pada MPL season kali ini dengan meraih title sebagai juara regular season MPL S11. 

Dengan kombinasi antara Coach handal mereka, Yep dan Adi, membuat EVOS Legends turun ke lower braket dengan skor 3-0, ini membuat EVOS Legends menemui bestinya, RRQ. Dengan begitu, El Clasico part 3 season ini pun akan berlangsung pada lower bracket dan menjadi pembuktian untuk mereka siapakah sang Raja sesungguhnya.

Patut kita nantikan match El Clasico tersebut yang akan berlangsung pada hari Jum'at, 7 April 2023 pukul 13.00 WIB. So, mari kita dukung tim favorit kita dan jangan lupa untuk selalu supportif serta respect terhadap tim lain. See you!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak