Di luar nalar!! Comeback Evos Legends atas Geek slate! 2-0 jadi 2-3!

Playoff MPL ID S11 dimulai pada Rabu, 5 April 2023 yang mempertemukan antara EVOS dan GEEK. Pada match yang sangat menegangkan antara Evos Legends VS Geek Slate berakhir dramatis dengan skor tipis 3-2 yang dimenangkan oleh EVOS dengan Comeback nya yang sangat diluar nalar.

Geek Slate sempat unggul 2-0 terlebih dahulu dari EVOS Legends, namun akhirnya EVOS Legends mampu menaklukkan Geek Slate yang membuat Evos Legends akan melangkah ke babak selanjutnya melawan Sang Raja Langit, ONIC.

Match antara EVOS dan GEEK pada babak Playoff merupakan match yang penuh gengsi, pasalnya Geek Slate digadang-gadang akan memenangkan match tersebut. Namun, yang Geek Slate lawan merupakan tim dengan mentalitas juara dunia, tentunya itu tidak akan mudah bagi Geek Slate yang baru pertama kali masuk Playoff pada MPL ID season ini.

Pada babak regular season sebelumnya, Geek Slate memang bermain dengan sangat bagus, bahkan bisa mengalahkan Raja dari segala raja RRQ. Namun, kalau sudah masuk ke babak Playoff, permainan yang ditunjukkan oleh masing masing tim pasti akan berbeda dari babak regular season. 

Pada babak Playoff ini menggunakan sistem BO5, berbeda dari babak regular season yang menggunakan sistem BO3. Pada Grand Final akan diterapkan sistem BO7 yang tentunya akan berlangsung sangat lama dan menguras tenaga pada pemain.

Untuk jadwal pertandingan pada hari Kamis, 6 April 2023 akan mempertemukan Alter Ego Esports dengan RRQ pada pukul 12.30 WIB serta EVOS Legends dengan ONIC ESPORTS pada pukul 18.30 WIB. 

Ayo kita nantikan permainan yang akan ditunjukkan oleh keempat tim tersebut dalam memperebutkan title Raja Galaxy!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak