TODAK Berhasil Menjuarai MPL MY S11 Usai Kalahkan Team SMG di Grand Final!

Source: @mplmy.official

TODAK berhasil menjadi juara MPL MY S11 usai mengalahkan Team SMG pada laga Grand Final dengan skor telak 4-0, Minggu 30 April 2023. Ini merupakan kali ketiganya TODAK menjuarai MPL MY, yakni pada season 6, 9, dan 11. 

Selain itu, TODAK berhasil menginjakkan kaki ke Grand Final MPL MY selama 6 season berturut turut sejak Season 6, pada saat season 4 MPL MY/SG tim tersebut juga masuk pada babak Grand Final dan mendapatkan slot ke M1. 

Performa dari tim ini memang tak dapat diragukan lagi. Kekonsistenan mereka tak hanya terlihat pada 1 season saja, tapi dari season season sebelumnya.

Walaupun pada Kejuaraan Dunia MLBB ke-4 (M4) kemaren mereka tak bisa memberikan performa mereka yang terbaik, namun pada season ini mereka berhasil improve dari kesalahan yang mereka buat di ajang M4 kemaren.

1 lagi fakta yang cukup mencengangkan adalah TODAK selalu hadir di setiap ajang M Series, dari M1 hingga M4 mereka selalu mendapatkan slot ke sana.

Kemenangan TODAK di season ini membuatnya mendapatkan slot ke ajang internasional MLBB, yakni Mobile Legends South East Asia Cup yang diadakan pada Juni 2023 di Kamboja nanti. 

Di samping itu, beberapa pemain dari TODAK juga akan menjadi roster untuk timnas Malaysia di Sea Games nanti, diantaranya ialah Momo dan CikuGais. Selain menjadi Gold Laner Timnas untuk Malaysia, CikuGais juga berhasil meraih gelar sebagai Final MVP MPL MY S11.

Patut kita nantikan performa tim ini di Sea Games maupun MSC nanti....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak