Hasil Akhir Playoff MPL MY S11 Day 3: TODAK and Team SMG Go to Grand Final MPL MY S11!

Source: Instagram MPL Malaysia 

MPL MY S11 telah menyelesaikan Playoff hari ketiga, 29 April 2023. Pertandingan pertandingan yang disajikan berlangsung dengan sangat mendebarkan. Ini adalah hari penentuan siapa sajakah tim yang berhasil mengamankan slot menuju ke Grand Final MPL MY S11.


Match 7: Team SMG vs Team Lunatix

Source: Instagram MPL Malaysia 

Pada Match ketujuh mempertemukan antara Team SMG dan Team Lunatix. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup menegangkan.

Di game pertama Team SMG berhasil mengamankan 1 poin atas Team Lunatix. Akan tetapi, pada game kedua Team Lunatix menolak untuk kalah 2-0, alhasil mereka pun dapat menyamai kedudukan dengan Team SMG menjadi 1-1. 

Kemudian pada game ketiga Team SMG berhasil mencuri poin kemenangan dari Team Lunatix. Dan hasil akhir match tersebut adalah 2-1 atas kemenangan Team SMG. Setelah mengalahkan Team Lunatix di babak Lower Bracket Semifinal ini, Team SMG akan melaju ke Lower Bracket Final.


Match 8: TODAK vs HomeBois 

Source: Instagram MPL Malaysia 

Pertandingan berikutnya adalah TODAK melawan HomeBois di Upper Bracket Final. Match tersebut juga berlangsung cukup sengit. Di game pertama HomeBois berhasil memenangkan game tersebut. Kemudian pada game kedua TODAK berhasil mencuri poin kemenangan. 

Namun pada game ketiga HomeBois membalas lagi dengan merebut poin kemenangan dari TODAK. Alhasil skor menjadi 2-1. HomeBois telah melakukan perlawanan yang terbaik kepada TODAK, akan tetapi TODAK dapat mematahkan harapan HomeBois untuk melaju ke babak Grand Final. Match ini berakhir dengan skor 3-2 atas kemenangan TODAK. 

Dengan kemenangan tersebut, TODAK berhak melaju ke babak Grand Final. Sedangkan HomeBois harus turun ke Lower Bracket Final yang nantinya akan melawan Team SMG untuk memperebutkan slot menuju Grand Final MPL MY S11.


Match 9: HomeBois vs Team SMG 

Source: Instagram MPL Malaysia 

Kemudian Match kesembilan menghadirkan match antara HomeBois melawan Team SMG. Setelah Team SMG berhasil mengalahkan Team Lunatix pada babak sebelumnya, sekarang Team SMG akan berhadapan dengan HomeBois di babak Lower Bracket Final untuk memperebutkan tiket menuju ke Grand Final.

Singkatnya, match tersebut berhasil dimenangkan oleh Team SMG dengan skor tipis 2-1. Tiga game terakhir pada match ini baru selesai pada menit 23. Dengan kemenangan itu, Team SMG berhak melaju ke babak selanjutnya, yakni Grand Final MPL MY S11. 

Sedangkan, HomeBois harus angkat koper setelah berhasil dikalahkan oleh Team SMG. Mereka berhasil meraih posisi ke-3 pada MPL MY S11 ini. Di babak Grand Final MPL MY S11 nanti Team SMG akan berhadapan dengan TODAK untuk bersaing memperebutkan title MPL MY S11 Champions serta tiket menuju ke MSC 2023 di Kamboja.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak