Playoff semakin dekat!! Bisakah Aura Fire lolos ke playoff?

 


Regular Season MPL ID S11 hampir selesai, Playoff pun semakin dekat, pada week inilah penentuan siapa yang akan melaju ke babak Playoff. Sejauh ini, dari klasemen sudah bisa ditebak siapa sajakah yang lolos dan tidak. Untuk peringkat 4 teratas, yaitu Onic Esport, Geek Slate, RRQ, dan Evos Legends sudah dipastikan mendapatkan tiket ke babak Playoff. Kemudian untuk peringkat ke 5 kebawah, tampaknya harus masih berjuang untuk mendapatkan tiket ke babak Playoff, yang diantaranya Bigetron Alpha, Alter Ego Esport, Ribellion Zion, dan Aura Fire.

Namun dari 4 tim terbawah itu, ada 1 tim yang bisa dikatakan sudah tak bisa lolos ke babak Playoff, yaitu Aura Fire. Setelah Sang Naga berhasil ditundukkan oleh sang Macan Putih dengan skor 2-0 tanpa balas, Sang Naga harus menerima kenyataan bahwa dirinya tak lolos ke Playoff.

Jika kita melihat Aura Fire pada MPL Season 9 dan 10, mereka bisa dibilang sebagai tim yang cukup kuat. Bahkan bisa sampai menjadi 2nd Runner-up (juara 3) walaupun pada klasemen akhir regular season Aura Fire berapa pada posisi ke-6. Kabuki, Goldlaner dari Aura Fire juga sempat menjadi pusat perhatian karena Gameplay Beatrix nya yang sangat mengesankan.

Akan tetapi, keberuntungan tampaknya tidak bersama Aura Fire pada Season ini. Lineup Aura Fire pada saat memasuki half season sudah mulai terlihat berantakan. High yang rolenya Jungler berubah menjadi Roamer serta Kabuki yang menggantikan High dengan role Junglernya.

Jika dilihat lihat pada season sebelumnya, memang Kabuki sudah sempat terlihat bermain role jungler, sedangkan High yang mengisi role Goldlaner. Tapi jika tiba tiba High yang Role nya Jungler dan Goldlaner dijadikan sebagai Roamer, itu akan membuat ketidakseimbangan Gameplay untuk Aura Fire.

karena merasa Lineup yang seperti itu sangat tidak normal, pada Week terakhir mereka mengganti Lineup yang tadi dengan Lineup terkuat mereka, yaitu High, Kabuki, Facehngger, god1va, dan fluffy. Walau sudah begitu, perjuangan mereka tidak membuahkan hasil yang bagus. Mereka tetap mengalami kekalahan beruntun hingga saat ini dan membuat mereka berada pada posisi terbawah klasemen.

Aura Fire kembali ke setelan pabrik seperti pada Season 7 lalu Dengan 12 kalo lose streak, dan sekarang akankah rekor tersebut pecah menjadi 13 lose bagi Aura Fire? Ataukah takdir berkata lain dan menempatkan posisi mereka ke peringkat 7, setidaknya itu lebih baik daripada 8.

Kita doakan saja yang terbaik untuk Aura Fire supaya season depan mereka lebih baik lagi dan untuk semua tim MPL yang lolos ke babak Playoff, kita support mereka untuk memberikan pertandingan yang menarik.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak