Terulang lagi! RRQ akan menemani ONIC di upper bracket!

RRQ lolos upper bracket MPL ID S11. Hal itu terbukti setelah mereka berhasil mengalahkan Rebellion Zion 2-1, dan Geek Slate kalah 2-0 di pertandingan berikutnya melawan Bigetron Alpha. 

Persaingan kedua tim untuk memperebutkan satu tempat di upper bracket berlangsung sengit. Karena keduanya memiliki match Win-Lose, match rate dan game Win-Lose yang sama. Juga hari ketiga Week terakhir regular season MPL ID S11 sangat penting bagi keduanya untuk mengamankan posisi di upper bracket.

Geek Slate yang saat ini sedang kuat kuatnya sebenarnya lebih diunggulkan daripada Bigetron Alpha yang masih inkonsisten. Namun, Bigetron Alpha menunjukkan hasil yang kuat melawan Geek Slate. 

Setelah Geek Slate berhasil dikalahkan oleh BTR Alpha, RRQ dipastikan lolos ke upper bracket dan tidak perlu menunggu hasil besok melawan Aura Fire. 

Selama empat season berturut-turut, RRQ lolos ke upper bracket bersama dengan ONIC Esports. Hal ini menunjukkan bahwa kedua tim ini masih menjadi yang paling konsisten di ranah kompetitif MLBB Indonesia.

Di sisi lain, pertandingan Playoff dipastikan akan semakin panas karena Geek Slate, Bigetron Alpha, EVOS Legends, dan Alter Ego benar-benar berjuang untuk berkembang dan menunjukkan kekuatannya masing-masing pada babak Playoff nanti. So, nantikanlah perjuangan mereka menjadi yang terbaik di MPL ID S11 ini!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak