El Clasico: RRQ berhasil tundukkan sang Macan Putih dengan skor 2-1!



Pada hari Kamis, 23 Maret 2023, Pertandingan MPL ID S11 berlangsung seru dan menegangkan. 
 
Salah satu duel yang paling ditunggu adalah duel MPL El Clasico antara Raja dari para Raja, Tim RRQ melawan sang Macan Putih, Evos. Kedua tim ini memiliki sejarah yang luar biasa dengan berbagai pencapaian dan prestasi yang dibanggakan oleh Indonesia dan rivalitas diantara keduanya pasti menjadi fokus para penggemar game Mobile Legends ini. 
 
Pertandingan antara RRQ dan Evos di Season 11 MPL Indonesia sering disebut EL Clasico karena tensinya tinggi. Tim RRQ yang dikenal sebagai Raja dari para Raja ingin menunjukkan kekuatannya dan merebut kemenangan atas Macan Putih Evos. Sementara itu, Evos juga tampil bagus untuk siap menghadapi Tim RRQ di MPL S11. 
 
Baik antara Evos dan RRQ ingin melanjutkan kemenangannya karena seperti yang kita ketahui kedua tim ini adalah rival sejati. Untuk pertandingan antara RRQ dan Evos sangat seru dan teratur. 
 
Tim RRQ dengan formasi mereka, Banana, Vyn, Clayy, Skylar, dan Alberttt. Untuk Evos tetap dengan roster juara IESF nya. untuk EXP laner adalah Saykots, Gold Lane diisi oleh Branzz, di jungler adalah Tazz, di mid laner adalah Hijume dan roamer ditempati oleh Dreams.
 
Di awal game pertama, Evos menang dan mendominasi permainan. Meski kalah dari Evos di game pertama, Team RRQ tetap melanjutkan pertarungan seru mereka. Hingga skor akhir 2-1 untuk kemenangan RRQ atas Evos.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak