Hasil Akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 5

Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals merupakan liga regional untuk kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh ESL. Pada babak Open Finals ini memuat 32 tim yang saling bertarung untuk menjadi top 4 untuk melaju ke babak berikutnya, yakni Challenge Season yang akan berlangsung dari 24 Juni hingga 2 July.

Untuk babak Open Finals baru saja dimulai, tepatnya pada tanggal 29 Mei hingga 3 Juni. Pada babak ini tim tim yang berpartisipasi akan menggunakan sistem swiss (Swiss System).

hari kelima Open Finals ini hanya menghadirkan 4 match, yang berarti hanya 8 tim yang bermain di hari keempat. Berbeda dengan hari keempat yang berjumlah 8 match (16 tim). Ini berarti 6 tim telah tereliminasi di hari keempat. Tim tim tersebut antara lain Bigetron Beta, Minana Esports, Ribellion Zion, RED Esports MY, RSG Slate MY, dan See You Soon. Sedangkan 2 tim lainnya yakni Aura Fire dan GPX sudah lolos ke babak berikutnya.

Berikut ini adalah hasil akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 5 (Jum'at, 2 Juni 2023).

1. Archives Esports (Win) vs Alter Ego X | 2-0

2. Euphoria Esports vs EVOS Icon (Win) | 2-0

3. ONIC Philippines vs DEWA United Esports (Win) | 2-1

4. Geek Slate (Win) vs TNC Pro Team | 2-1

Tim dengan poin 3-1 yang bertanding pada hari ini jika kalah akan tereliminasi dan tidak bermain pada hari keenam. Sedangkan tim dengan poin 3-1 yang memenangkan match hari ini akan tetap bermain di hari keenam. 

4 tim yang tereliminasi pada hari kelima yaitu Alter Ego X, Euphoria Esports, ONIC Philippines, dan TNC Pro Team. 4 tim yang akan bermain pada hari keenam yakni Archives Esports, EVOS Icon, DEWA United Esports, dan Geek Slate. Hari keenam akan menjadi penentuan siapakah 2 lagi tim yang bakal mengisi slot ke Challenge Season.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak