Hasil Akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 4

Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals merupakan liga regional untuk kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh ESL. Pada babak Open Finals ini memuat 32 tim yang saling bertarung untuk menjadi top 4 untuk melaju ke babak berikutnya, yakni Challenge Season yang akan berlangsung dari 24 Juni hingga 2 July.

Untuk babak Open Finals baru saja dimulai, tepatnya pada tanggal 29 Mei hingga 3 Juni. Pada babak ini tim tim yang berpartisipasi akan menggunakan sistem swiss (Swiss System).

hari keempat Open Finals ini hanya menghadirkan 8 match, yang berarti hanya 16 tim yang bermain di hari keempat. Berbeda dengan hari ketiga yang berjumlah 12 match (24 tim). Ini berarti 8 tim telah tereliminasi di hari ketiga. Tim tim tersebut antara lain GameLab, Madness Esports, Mistah Esports Pro, Niightmare Esports, Team HAQ, Team Max, Xia Esports, dan Z4 Pegaxy.

Berikut ini adalah hasil akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 4 (Kamis, 1 Juni 2023).

1. EVOS Icon vs GPX (Win) | 2-1

2. Ribellion Zion vs DEWA United Esports (Win) | 2-0

3. ONIC Philippines (Win) vs RSG Slate MY | 2-0

4. Alter Ego X (Win) vs See You Soon | 2-0

5. RED Esports MY vs Geek Slate (Win) | 2-1

6. Euphoria Esports (Win) vs Minana Esports | 2-0

7. Aura Fire (Win) vs Archives Esports | 2-0

8. Bigetron Beta vs TNC Pro Team (Win) | 2-1

Tim dengan poin 2-1 yang bertanding pada hari ini jika kalah akan tereliminasi dan tidak bermain pada hari kelima. Sedangkan tim dengan poin 3-0 jika kalah pada hari ini tidak akan tereliminasi. Untuk tim dengan poin 3-0 yang memenangkan match hari ini akan lolos ke babak selanjutnya, yakni Challenge Season. 

6 tim yang tereliminasi pada hari keempat yaitu, Bigetron Beta, Minana Esports, Ribellion Zion, RED Esports MY, RSG Slate MY, dan See You Soon. 8 tim yang akan bermain pada hari kelima yaitu, Alter Ego X, Archives Esports, DEWA United Esports, Euphoria Esports, EVOS Icon, Geek Slate, ONIC Philippines, dan TNC Pro Team. Kemudian 2 tim yang lolos ke babak Challenge Season yaitu Aura Fire dan GPX. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak