Hasil Akhir Group Stage MSC Hari Ketiga

Source: @mpl.id.official
Babak Group Stage MSC 2023 Day 3 telah usai. Dengan total 3 match, pertandingan pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat menegangkan. Tim tim yang bertanding pada Day 3 yaitu RSG Slate SG, EVOS Legends, ONIC Esports, Outplay, Blacklist Internasional, dan Team Occopy.


Match 1: RSG Slate SG vs EVOS Legends 

Pada match pertama menghadirkan duel sengit antara Sang MPL SG S5 Champions melawan Sang macan putih dari Indonesia. Match kali ini berlangsung cukup sengit, namun sayangnya tim dari Indonesia ini, yakni EVOS Legends tak mampu untuk menahan gempuran dari tim asal Singapura itu. Dari game pertama hingga kedua EVOS Legends selalu ketinggalan objektif penting, seperti turret dan turtle. EVOS Legends tak mampu menahan serangan yang dilancarkan oleh RSG Slate SG dari Early Game hingga memasuki Late Game. Pertandingan tersebut berakhir dengan skor telak 2-0 atas kemenangan RSG Slate SG.


Match 2: ONIC Esports vs Outplay 

Untuk match kedua mempertemukan antara ONIC Esports dengan tim asal North America, yaitu Outplay. Pada match kali ini adalah penentuan apakah ONIC Esports dapat mengamankan posisi pertamanya di grup C ataukah tim Outplay akan mengubur harapan itu. Akan tetapi, ONIC Esports masihlah terlalu kuat untuk dikalahkan. Kehebatan dari Juara MPL ID S11 memang tak boleh diragukan lagi. Mereka berhasil membuat tim asal North America itu ketar ketir karena berani berhadapan dengan ONIC Esports. Bisa dibilang ini adalah easy match bagi ONIC Esports, alhasil mereka mampu memenangkan match tersebut dengan skor akhir 2-0 dengan ONIC Esports sebagai pemenangnya.


Match 3: Blacklist Internasional vs Team Occopy 

Kemudian untuk match terakhir pada hari ketiga menghadirkan match antara Sang Juara M3 dengan Sang Juara MPL MENA, yakni Blacklist Internasional melawan Team Occopy, tim asal Mesir. Singkat cerita match tersebut berhasil dimenangkan oleh Blacklist Internasional dengan skor Akhir 2-0. Bagi tim asal Filipina itu match ini merupakan match yang cukup mudah, walaupun kita tak boleh meremehkan tim asal Mesir itu. Dengan kekalahan Team Occopy, tim asal Mesir itu tak bisa melaju ke babak Playoff. Pada match sebelumnya juga mereka dikalahkan oleh tim asal Malaysia, yakni TODAK.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak