Hasil Akhir Group Stage MSC 2023: ONIC dan EVOS lolos ke babak Knock-out Stage!

Group Stage MSC 2023 hari pertama hingga hari keempat telah berakhir, dengan total 12 tim yang bertanding hanya akan ada 8 tim yang lolos ke babak Knock-out Stage. 4 tim lainnya yang berada di posisi ketiga tiap tiap Group terpaksa tereliminasi. Kabar baiknya 2 tim asal Indonesia yakni ONIC Esports dan EVOS Legends berhasil lolos ke babak Knock-out Stage.

Selain ONIC dan EVOS, 2 perwakilan dari Filipina juga berhasil lolos ke babak knock-out Stage, yaitu ECHO dan Blacklist Internasional. 4 tim lainnya yang lolos yaitu RSG Slate SG (Singapura), BURN x FLASH (Kamboja), TODAK (Malaysia), dan Fire Flux Impunity (Turki).

Knock-out Stage akan berlangsung pada tanggal 15 Juni hingga 18 Juni 2023 dengan menggunakan sistem eliminasi tunggal. Jadi tidak ada lower bracket pada MSC kali ini. Tim yang lolos ke babak Group Stage harus mengerahkan seluruh kekuatannya jika tak ingin pulang di hari pertama.

Kemudian untuk tim yang tidak lolos ke babak knock-out Stage yaitu Team EVO (Laos), Fenix Esports (Myanmar), Outplay (Amerika Utara), dan Team Occopy (Mesir).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak