Kemenangan EVOS ICON atas RRQ SENA dengan skor 3-1

Source: Instagram MDL Indonesia 

Playoff MDL ID S7 menghadirkan mini El Clasico antara EVOS ICON vs RRQ Sena. Pada match tersebut EVOS ICON berhasil memenangkannya dengan skor 3-1.

RRQ Sena harus pulang di hari pertama Playoff setelah kekalahannya melawan EVOS ICON. Pada mini El Clasico tersebut EVOS ICON menunjukkan permainan yang sangat baik, meskipun mereka hanya bermain secara pasif dan menunggu momentum.

Untuk kalian yang sering mengikuti skema kompetitif MLBB, pasti kalian tidak asing dengan 3 roster dari EVOS ICON ini, yaitu Sutsujin, Cr1te, dan Vanstrong. Mereka sebelumnya merupakan pemain dari EVOS LEGENDS, meski harus turun lagi ke MDL.

Dalam MDL mereka tampil baik dan bisa bersaing dengan tim yang lainya untuk mendapatkan juara.

RRQ Sena juga tim yang cukup bagus dan merupakan tim besar juga pada MDL. Namun pada mini El Clasico ini mereka harus berjumpa EVOS ICON dan menerima kekalahan mereka. 

Setelah mengalahkan RRQ Sena, EVOS ICON melaju ke semi final dan akan melawan ONIC Prodigy. Mereka akan bertanding pada hari Sabtu, 15 April 2023 pukul 13.00 WIB.

Tim yang berhasil memenangkan match ini akan melaju ke babak Grand Final MDL ID S7. 

Akankah EVOS ICON bernasib sama seperti kakaknya, EVOS LEGENDS pada saat melawan ONIC ESPORTS, ataukah sang adik akan membalaskan dendam kakaknya? Ayo kita nantikan!!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak