EVOS ICON goes to Grand Final MDL ID S7: kemenangan dramatis EVOS ICON vs ONIC PRODIGY dengan skor 3-2

 

Source: Instagram MDL Indonesia 

Match antara EVOS ICON dan ONIC PRODIGY berlangsung sangat sengit, pasalnya mereka bertanding mati matian untuk memperebutkan tiket ke babak Grand Final MDL ID S7.

EVOS ICON berhasil memenangkan match panas tersebut dengan skor 3-2 atas ONIC PRODIGY. Itu membuat EVOS ICON berhasil melaju ke babak Grand Final MDL ID S7. 

kemenangan yang diraih oleh EVOS ICON tentunya bukanlah hal yang mudah. Serangan demi serangan dari ONIC PRODIGY sempat membuat EVOS ICON sangat kelelahan.

Bahkan EVOS ICON harus menerima kekalahannya pada game pertama. Namun, itu tak membuat semangat EVOS ICON menciut. EVOS ICON langsung bangkit dengan mengerahkan gameplay terbaiknya untuk mengalahkan ONIC PRODIGY di game kedua.

Perjuangan demi perjuangan di tiap gamenya membuahkan hasil yang sangat baik bagi EVOS ICON. Mereka bisa membalikkan keadaan dan sekaligus memenangkan match tersebut dengan sangat dramatis.

Grand Final MDL ID S7 akan berlangsung pada hari Minggu, 16 April 2023 pukul 15.30 WIB. EVOS ICON di babak Grand Final akan melawan antara OPI PEGASUS atau DEWA UNITED ESPORTS. Yang menang di antara dua tim tersebut akan melawan EVOS ICON untuk memperebutkan gelar Juara MDL ID S7.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak