Back to Back Champions! ONIC Esports Sang Raja Galaxy MPL ID S11


ONIC Esports berhasil menjadi juara MPL ID S11 usai mengalahkan EVOS Legends dengan skor telak 4-0, Minggu 9 April 2023. Dominasi penuh dari tim yang dijuluki Raja Langit itu memang sudah terlihat dari babak regular season, dari 14 match yang dimainkan hanya 1 kekalahan saat melawan besti nya RRQ.

Dominasi dari ONIC tidak berakhir di babak regular season saja, tapi hingga Grand Final mereka tetap mendominasi. ONIC di Playoff MPL ID S11 tidak pernah kalah sekalipun, mereka selalu memberikan telur kepada lawannya, seperti pada saat melawan Alter Ego dan juga EVOS Legends dengan skor 3-0. Lalu di Grand Final, ONIC berhasil melakukan pembantaian atas EVOS Legends dengan skor 4-0.

Dengan kemenangan ONIC Esports di MPL ID season ini, menjadikan mereka Back to Back Champions MPL ID, yakni season 10 dan 11. Sama halnya seperti RRQ yang pernah menjadi Back to Back Champions pada MPL ID season 5 dan 6. 

Untuk meraih gelar itu, tentunya tidaklah mudah. Namun bagi ONIC di MPL ID season ini seperti berjalan dengan sangat mulus. Mereka pasti melakukan latihan dan scrim yang rutin sehingga bisa meraih gelar juara dengan begitu mudahnya.

Meski gagal juara, EVOS Legends akan menjadi wakil Indonesia bersama dengan ONIC Esports pada MSC 2023 di Kamboja pada bulan Juni nanti. 

Ayo kita support terus mereka di MSC nanti, semoga bisa memberikan yang terbaik dan Indonesia mendapat piala MSC nya lagi.....

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak