Hasil Akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 6

Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals merupakan liga regional untuk kawasan Asia Tenggara yang diselenggarakan oleh ESL. Pada babak Open Finals ini memuat 32 tim yang saling bertarung untuk menjadi top 4 untuk melaju ke babak berikutnya, yakni Challenge Season yang akan berlangsung dari 24 Juni hingga 2 July.

Untuk babak Open Finals baru saja dimulai, tepatnya pada tanggal 29 Mei hingga 3 Juni. Pada babak ini tim tim yang berpartisipasi akan menggunakan sistem swiss (Swiss System).

hari keenam Open Finals ini hanya menghadirkan 2 match saja, yang berarti hanya 4 tim yang bermain di hari keenam. Berbeda dengan hari kelima yang berjumlah 4 match (8 tim). Ini berarti 4 tim telah tereliminasi di hari kelima. Tim tim tersebut antara lain Alter Ego X, Euphoria Esports, ONIC Philippines, dan TNC Pro Team.

Pada hari keenam ini merupakan penentuan siapakah 2 tim terakhir yang akan mengisi slot ke babak Challenge Season setelah Aura Fire dan GPX. EVOS Icon, Archives Esports, DEWA United Esports, dan Geek Slate akan berjuang untuk memperebutkan slot tersebut.

Berikut ini adalah hasil akhir Snapdragon Pro Series Season 3 SEA - Open Finals Day 6 (Sabtu, 3 Juni 2023).

1. EVOS Icon (Win) vs Geek Slate | 2-0

2. DEWA United Esports vs Archives Esports (Win) | DQ


DEWA United Esports mengundurkan diri pada hari keenam ini yang menyebabkan Archives Esports bisa menang tanpa bertanding. Alasan DEWA United Esports mengundurkan diri adalah untuk fokus terhadap turnamen World Cyber Games. Turnamen tersebut sangat bertepatan dengan jadwal turnamen Open Finals Day 6 ini. Namun sayangnya DEWA United Esports tidak bisa memenangkan nya usai kalah atas ECHO di babak kualifikasi ke WCG di Busan, Korea.

Kemudian, EVOS Icon dan Archives Esports akan melaju ke babak Challenge Season karena telah menyelesaikan babak kualifikasi ini. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak