Hasil Akhir Knockout Stage MSC 2023 Hari Kedua

Babak Knockout Stage MSC 2023 hari kedua telah usai. Dengan total 2 match serta 4 tim yang bertanding, match pada hari kedua berjalan dengan cukup singkat.

Adapun 4 tim yang bertanding pada hari kedua babak Knockout Stage adalah ECHO, TODAK, ONIC Esports, dan EVOS Legends.


Match 1: ECHO vs TODAK 

Pada match pertama mempertemukan antara 2 penguasa lautan, yakni ECHO dan TODAK. Pertandingan yang 2 tim sajikan tersebut bisa dibilang cukup seru. Pada game pertama ECHO berhasil mengamankan poin kemenangan dari TODAK. Akan tetapi pada game kedua TODAK sudah mulai memberikan perlawanan di mid to late game. 

Alhasil TODAK mampu mencuri poin kemenangan dari ECHO dan membuat skor sementara menjadi 1-1. Tak lama kemudian, pada game ketiga dan keempat ECHO menunjukkan keperkasaan mereka pada TODAK. ECHO membuktikan bahwa merekalah Sang Penguasa Lautan yang sebenarnya. 

TODAK tak mampu bertahan dari gempuran yang dilancarkan oleh ECHO di game ketiga dan keempat. Alhasil TODAK dipaksa untuk menyerahkan kemenangan kepada Paus Orca itu. Match ini berakhir dengan skor 3-1 atas kemenangan ECHO. Dengan kemenangan yang diraih ECHO membuat nya beranjak ke Semifinal Knockout Stage MSC.


Match 2: ONIC ESPORTS vs EVOS Legends 

Kemudian match kedua merupakan match yang cukup pedih dari para fans Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa ONIC akan bertemu dengan EVOS, 2 perwakilan dari Indonesia ini sayangnya harus bertemu di Quarter Final. 

Pertemuan terakhir ONIC Esports dan EVOS Legends yaitu pada Grand Final MPL ID S11. Pada saat itu EVOS Legends dibantai 4-0 tanpa balas oleh ONIC Esports. Dan lagi lagi, momen pembantaian itu terjadi lagi pada perang saudara ini. 

Walaupun sudah memainkan Dlar di game kedua dan ketiga, EVOS Legends masih tak mampu untuk menyaingi ONIC Esports Sang Raja Langit. Perang saudara ini berakhir dengan kemenangan ONIC Esports atas EVOS Legends dengan skor 3-0 tanpa balas.

Dengan kemenangan ONIC Esports ini membuat mereka berhak untuk melaju ke babak selanjutnya, yakni Semifinal yang nantinya akan berhadapan dengan Sang Juara M4, ECHO dari Filipina.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak