Hasil Akhir Knockout Stage MSC 2023 Hari Pertama

Babak Knockout Stage MSC 2023 hari pertama telah usai. Dengan total 2 match serta 4 tim yang bertanding, match pada hari pertama berjalan dengan cukup singkat. Semua match berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas.

Adapun 4 tim yang bertanding pada hari pertama babak Knockout Stage adalah RSG Slate SG, BURN x FLASH, Blacklist Internasional, dan Fire Flux Impunity.


Match 1: RSG Slate SG vs BURN x FLASH 

Match pembukaan Knockout Stage menghadirkan match antara sang Champions MPL SG dan sang tuan rumah, yakni RSG Slate SG dan BURN x FLASH. RSG Slate SG memang merupakan tim yang sangat kuat. Pada Group Stage mereka memperoleh posisi pertama tanpa kekalahan pada gamenya sekalipun. 

RSG Slate SG juga merupakan Back to Back to Back Champions MPL SG, dengan total juara sebanyak 4 kali. Dilihat dari pencapaian nya itu tentunya RSG Slate SG mempunyai peluang yang besar untuk memenangkan match nya. Akan tetapi, siapa sangka tuan rumah MSC kali ini dapat membuat tim RSG terbakar oleh semangat juang para pemain BURN x FLASH. 

Tim asal Kamboja ini mematahkan prediksi orang orang. Alhasil mereka dapat mengalahkan RSG Slate SG dengan skor 3-0 tanpa balas. Ini membuat sang tuan rumah dapat melaju ke babak selanjutnya, yakni Semifinal.


Match 2: Blacklist Internasional vs Fire Flux Impunity 

Kemudian match kedua mempertemukan antara Blacklist Internasional melawan pendatang baru MSC yakni Fire Flux Impunity dari Turki.

Blacklist Internasional seperti yang kita ketahui bahwa mereka adalah pemenang dari M3 World Esports Championship dan telah memenangkan 3 kali MPL PH. Lalu siapa yang tidak tahu tentang meta UBE dari tim tersebut yang merupakan meta kemenangan nya di M3 sebelumnya. 

Harusnya ini akan menjadi match yang mudah bagi Blacklist Internasional. Dan benar saja, tim asal Filipina itu dapat mengalahkan Fire Flux Impunity dengan skor telak 3-0. Dengan kemenangan ini, Blacklist Internasional berhak melaju ke babak Semifinal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak