Hasil Akhir Group Stage MSC 2023 Day 1

Source: @mlbbesports_official
Babak Group Stage MSC 2023 Day 1 telah usai. Dengan total 3 match, pertandingan pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat menegangkan. Tim tim yang bertanding pada Day 1 yaitu ONIC Esports, BURN x FLASH, ECHO, Team EVO, EVOS Legends, dan Fenix Esports.


Match 1: ONIC Esports vs BURN x FLASH 

Pada match pertama menghadirkan duel antara ONIC Esports sang Raja Langit melawan sang tuan rumah yakni BURN x FLASH. Di game pertama ONIC Esports cukup kesusahan untuk menahan gempuran dari BURN x FLASH, bahkan ONIC Esports hampir dikalahkan pada game pertama. Akan tetapi sang Exp Laner Butsss menjadi sang penyelamat pada game pertama ini dengan meraih maniac pertama di MSC.

 BURN x FLASH terlalu memaksakan untuk end game dan berakhir banyak player nya mati, dengan begitu ONIC Esports dapat memenangkan game pertamanya. Kemudian pada game kedua, bagi ONIC Esports ini cukup mudah daripada game pertama. Mereka berhasil mendominasi dari awal game hingga akhirnya dapat memenangkan game keduanya. Dengan ini match antara ONIC Esports vs BURN x FLASH berakhir 2-0 atas kemenangan ONIC Esports.


Match 2: ECHO vs Team EVO 

Untuk match kedua menghadirkan pertandingan antara ECHO sang M4 World Esports Championship berhadapan dengan tim perwakilan dari Laos, yakni Team EVO. Bisa dibilang ini merupakan match yang cukup mudah bagi ECHO. 

Pada game pertama dan kedua tim ECHO dapat dengan mudah mendominasi permainan dari Team EVO. Pembantaian beruntun yang dilakukan oleh ECHO terhadap Team EVO membuat Sang Juara M4 ini memenangkan pertandingan dengan sangat mulus. Match ini berakhir dengan skor 2-0 dengan ECHO sebagai pemenang.


Match 3: Fenix Esports vs EVOS Legends 

Dan kemudian match terakhir pada hari pertama ini, yaitu antara EVOS Legends melawan Fenix Esports. Jika dilihat dari match 1 dan 2, match ke 3 inilah yang paling menegangkan. Pasalnya EVOS Legends yang kita ketahui sebagai duta Reverse Sweep berhasil menjalankan strategi itu lagi. 

Pada game pertama EVOS Legends cukup kesulitan untuk menahan tiap serangan yang dilancarkan dari Fenix Esports. Akan tetapi EVOS Legends masih mampu bertahan hingga menit ke 26, walaupun pada akhirnya mereka berhasil dikalahkan oleh Fenix Esports di game ini. Nah, disinilah EVOS Legends mulai beraksi. 

Seperti yang dikatakan sebelumnya, EVOS Legends sekarang ini sangat sering sekali mengcomeback musuhnya. Dan pada MSC kali ini juga EVOS Legends berhasil melakukannya. Di game kedua dan ketiga EVOS Legends dengan sekuat tenaga membalikkan keadaan hingga pada akhirnya keluar sebagai pemenang di match ketiga ini. Skor berakhir dengan 2-1 atas kemenangan The White Tiger EVOS Legends.


Ayo kita dukung terus tim Indonesia agar bisa membawa pulang piala MSC tahun ini! 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak