Hasil Akhir Playoff MPL BR S4 Day 2: RRQ Akira masih belum terkalahkan!

Source: @mplbrazil

MPL BR S4 telah menyelesaikan Playoff hari kedua, 6 Mei 2023. Pada hari kedua Playoff, disajikan 2 pertandingan serta 4 tim yang bertanding. Pertandingan pertandingan yang disajikan bisa dibilang berlangsung dengan sangat singkat, semuanya berakhir dengan skor 3-0

Match 3: RRQ Akira vs Malvinas Gaming 

Pada Match pertama mempertemukan antara RRQ Akira dan Malvinas Gaming. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup singkat.

RRQ Akira berhasil menunjukkan kepada Malvinas Gaming bahwa tahta Sang Raja akan selalu mereka raih. Pertandingan ini berakhir dengan skor 3-0 tanpa balas atas Malvinas Gaming. RRQ Akira sejauh ini memang masih sangat kuat, bahkan di babak regular season mereka masih belum terkalahkan.

Dengan kemenangan RRQ Akira, mereka berhak melaju ke babak Upper Bracket Final dan semakin dekat untuk menjadi juara. Sementara itu, Malvinas Gaming terpaksa turun ke Lower Bracket Semifinal usai kalah melawan RRQ Akira.

Match 4: Bigetron Sons vs DreamMax 

Pertandingan berikutnya adalah Bigetron Sons melawan DreamMax. Match tersebut juga berjalan cukup singkat. Bigetron Sons yang merupakan Top 2 kelasemen Regular Season juga tak mau kalah dengan RRQ Akira. 

Bigetron Sons membuktikan bahwa dirinyalah yang berhak melaju ke babak Upper Bracket Final untuk melawan Sang Raja dari Segala Raja. DreamMax berhasil dibuat tertunduk oleh Bigetron Sons dengan skor mutlak 3-0. 

Kemenangan ini membuat Bigetron Sons melaju ke Upper Bracket Final untuk melawan Sang Raja dari Segala Raja. Sedangkan, DreamMax harus menerima takdirnya untuk turun ke Lower Bracket Semifinal melawan Malvinas Gaming nantinya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak