Hasil Akhir Playoff MPL BR S4 Day 1

Source: @mplbrazil

MPL BR S4 telah menyelesaikan Playoff hari pertama, 5 Mei 2023. Pada hari pertama Playoff, disajikan 2 pertandingan serta 4 tim yang bertanding. Pertandingan pertandingan yang disajikan berlangsung dengan sangat mendebarkan. Semuanya berakhir dengan skor tipis 3-2.

Match 1: Randoms vs Malvinas Gaming 

Pada Match pertama mempertemukan antara Randoms dan Malvinas Gaming. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup menegangkan.

Di game pertama dan kedua berhasil dimenangkan oleh Malvinas Gaming. Dengan skor 2-0 milik Malvinas Gaming, membuat game ketiga menjadi Match Point mereka. Akan tetapi Randoms menolak untuk kalah 3-0. 

Pada game ketiga dan keempat Randoms berhasil mencuri poin kemenangan dari Malvinas Gaming serta menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Namun, Malvinas Gaming masih terlalu kuat untuk dikalahkan oleh Randoms. 

Alhasil Malvinas Gaming berhasil memulangkan Randoms dengan skor tipis 3-2. Kemenangan ini membuat Malvinas Gaming melaju ke babak berikutnya, yakni Upper Bracket Semifinal. Nantinya Malvinas Gaming akan berhadapan dengan RRQ Akira yang telah menunggu di sana.

Match 2: DreamMax vs Influence Chemin 

Pertandingan berikutnya adalah DreamMax melawan Influence Chemin. Match tersebut juga berjalan cukup sengit. Pada game pertama Influence Chemin berhasil mengamankan 1 poin kemenangan mereka. 

Kemudian pada game kedua dan ketiga DreamMax membalikkan keadaan dengan membuat skor menjadi 2-1. Di game keempat Influence Chemin sempat mencuri poin kemenangan dari DreamMax dam menyamakan kedudukan antara keduanya. 

Akan tetapi DreamMax mampu membuktikan bahwa merekalah yang lebih pantas untuk melaju ke babak selanjutnya. Dan skor akhir berakhir dengan 3-2 atas kemenangan DreamMax. DreamMax akan melaju ke babak Upper Bracket Semifinal melawan Bigetron Sons nanti.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak