RSG SLATE SG BACK TO BACK TO BACK CHAMPIONS MPL SG!!

Source: Instagram RSG Slate Singapore

RSG Slate SG berhasil meraih gelar juara pada MPL SG S5 setelah sukses mengalahkan Team Flash pada babak Grand Final dengan skor 4-1, Minggu 16 April 2023. 

Kemenangan RSG Slate SG pada MPL SG S5 ini sekaligus membuat mereka menjadi Back to Back to Back Champions MPL SG, tidak hanya 2 kali berturut turut, namun 3 kali berturut turut, yakni pada MPL SG Season 3, 4, dan 5. 

Bisa dikatakan bahwa RSG Slate SG adalah tim yang sangat konsisten karena mampu mempertahankan gelar juara nya dari season ke season. 

RSG Slate SG pada MPL SG Season sebelumnya juga mampu menginjakkan kakinya ke Grand Final pada tiap Season, dari season 1 hingga season 5. 

Kekonsistenan RSG Slate SG juga selalu terlihat pada babak regular season. 

4 season berturut turut RSG Slate SG berhasil meraih top 2 klasemen di babak regular season, bahkan pada MPL SG S4 mereka menjadi tim yang tak terkalahkan, mereka berhasil memenangkan semua match mereka di regular season dan hanya mengalami 1 saja kekalahan pada game nya. 

RSG Slate SG hampir mendapatkan 100% Win Rate game mereka.

Setelah mengetahui sejarah sedikit tentang RSG Slate SG, tampaknya tim Esports Indonesia yang berhasil melaju ke MSC tidak boleh menganggap remeh tim ini. 

Dan juga tim tim dari MPL region lain yang berhasil mendapatkan tiket ke MSC pastinya merupakan tim yang kuat kuat.

Apalagi MSC tahun ini bisa dikatakan hampir setingkat dengan M series karena mengikutsertakan negara negara non Asia tenggara, yakni North America, Turkey, dan MENA. 

Apakah ini M series berkedok MSC? Entahlah, Kita nantikan saja pertandingan yang menarik di MSC 2023 di Kamboja nanti!

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak