Klasemen Akhir NACT Spring 2023: Dominasi Penuh Dari TheOhioBrothers!


North America Challenger Tournaments (NACT) Spring 2023 telah menyelesaikan babak regular seasonnya, Senin 24 April 2023. 


Dari 8 tim yang bertanding, hanya ada 4 tim yang berhak melaju ke babak Playoff, yaitu TheOhioBrothers, BloodThirstyKings (BTK), Ackerman, dan The Empire. 4 tim lainnya yang tak lolos ke babak Playoff yaitu Fallout Esports, Area 77, LaimiTop, dan Wasians (didiskualifikasi).


Klasemen Akhir NACT Spring 2023: 

Source: Liquipedia 

Pada NACT season ini, TheOhioBrothers merupakan tim yang memiliki performa sangat bagus. Mereka bahkan dapat mengalahkan semua tim yang mereka hadapi di regular season. 

Dari 14 match yang dimainkan, TheOhioBrothers berhasil memenangkan semua match tersebut tanpa kekalahan pada Game nya sekalipun. Hal ini membuat mereka mendapatkan WR Match dan WR Game sebesar 100% atau bisa dibilang Tak Terkalahkan.


Playoff NACT Spring 2023:

Source: Liquipedia 

Pada babak Playoff ini menerapkan sistem Eliminasi Ganda (Double Elimination) serta Best of 5 (BO5) dan Best of 7 (BO7). 


TheOhioBrothers akan berhadapan dengan The Empire, kemudian BTK akan berhadapan dengan Ackerman. Tim yang menang pada masing masing match tersebut akan melaju ke Upper Bracket Final, untuk yang kalah akan turun ke Lower Bracket Semifinal.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak