Hasil akhir Playoff MPL MY S11 Day 2

Source: Instagram MPL Malaysia 

MPL MY S11 telah menyelesaikan Playoff hari kedua, 28 April 2023. Pertandingan pertandingan yang disajikan berlangsung dengan sangat mendebarkan. Semua match tersebut berakhir dengan skor 2-1.


Match 4: Red Giants Esports vs Team Lunatix 

Source: Instagram MPL Malaysia 

Pada Match keempat akan mempertemukan Red Giants Esports dan Team Lunatix. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup menegangkan. 

Di game pertama Red Giants Esports berhasil mengamankan 1 poin atas Team Lunatix. Akan tetapi, pada game kedua Team Lunatix menolak untuk kalah 2-0, alhasil mereka pun dapat menyamai kedudukan dengan Red Giants Esports menjadi 1-1. 

Kemudian pada game ketiga Team Lunatix berhasil mencuri poin kemenangan dari Red Giants Esports. Dan skor akhir match tersebut adalah 2-1 atas kemenangan Team Lunatix. 

Setelah mengalahkan Red Giants Esports di babak Upper Bracket Quarter Final ini, Team Lunatix akan melaju ke Upper Bracket Semifinal melawan TODAK yang telah menunggu di sana.


Match 5: Team SMG vs HomeBois 

Source: Instagram MPL Malaysia 

Pertandingan berikutnya adalah Team SMG melawan HomeBois. Match tersebut juga berlangsung cukup sengit. Di game pertama HomeBois berhasil memenangkan game tersebut. 

Kemudian pada game kedua Team SMG membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan game kedua. Alhasil skor menjadi sama 1-1. Meski Team SMG telah melakukan perlawanan yang kuat kepada HomeBois, akan tetapi HomeBois dapat mematahkan harapan Team SMG untuk melaju ke babak Upper Bracket Final. 

Match ini berakhir dengan skor 2-1 atas kemenangan HomeBois. Dengan kemenangan tersebut, HomeBois berhak melaju ke babak Upper Bracket Final. Sedangkan Team SMG harus turun ke Lower Bracket Semifinal.


Match 6: TODAK vs Team Lunatix 

Source: Instagram MPL Malaysia 

Kemudian Match keenam menghadirkan match antara TODAK melawan Team Lunatix. Setelah Team Lunatix berhasil mengalahkan Red Giants Esports pada babak sebelumnya, sekarang Team Lunatix akan berhadapan dengan TODAK di babak Upper Bracket Semifinal. 

Singkatnya, match tersebut berhasil dimenangkan oleh TODAK dengan skor 2-1. Dengan kemenangan itu, TODAK berhak melaju ke babak selanjutnya, yakni Upper Bracket Final. 

Sedangkan, Team Lunatix harus turun ke Lower Bracket Semifinal menghadapi Team SMG. Di babak Upper Bracket Final nanti TODAK akan berhadapan dengan HomeBois.

Bracket Sementara Playoff MPL MY S11 Day 2

Source: Liquipedia 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak