Hasil akhir Playoff MPL MY S11 Day 1


MPL MY S11 telah menyelesaikan Playoff hari pertamanya, 27 April 2023. Pertandingan pertandingan yang disajikan berlangsung dengan sangat menegangkan. Semua match tersebut berakhir dengan skor 2-1.


RED Esports MY vs RSG Slate MY

Pada Match pertama akan mempertemukan RED Esports MY dan RSG Slate MY. Pertandingan tersebut berjalan dengan cukup menegangkan. 

Di game pertama RED Esports MY berhasil mengamankan 1 poin atas RSG Slate MY. Akan tetapi, pada game kedua RSG Slate MY menolak untuk kalah 2-0, alhasil mereka pun dapat menyamai kedudukan dengan RED Esports MY menjadi 1-1. 

Meski begitu, pada game ketiga RED Esports MY berhasil mencuri poin kemenangan dengan cukup sulit, pasalnya pertandingan ini berlangsung hampir 24 menit. Dan hasil akhir match tersebut adalah 2-1 atas kemenangan RED Esports MY.


Team Lunatix vs Madness Esports 

Pertandingan berikutnya adalah Team Lunatix melawan Madness Esports. Match tersebut juga berlangsung cukup sengit. Di game pertama Madness Esports berhasil memenangkan game tersebut. 

Kemudian pada game kedua dan ketiga Team Lunatix membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan match tersebut dengan skor akhir 2-1 atas kemenangan Team Lunatix. 

Nantinya pada hari Jum'at 28 April 2023 Team Lunatix akan melawan Red Giants Esports di Upper Bracket Quarter Final.


HomeBois vs RED Esports MY 

Kemudian Match ketiga menghadirkan match antara RED Esports MY melawan HomeBois. Setelah RED Esports MY berhasil mengalahkan RSG Slate MY pada babak sebelumnya, sekarang RED Esports MY akan berhadapan dengan HomeBois di babak Upper Bracket Quarter Final.

 Singkatnya, match tersebut berhasil dimenangkan oleh HomeBois dengan skor 2-1. Dengan kemenangan itu, HomeBois berhak melaju ke babak selanjutnya, yakni Upper Bracket Semifinal. Team SMG telah menunggu HomeBois di sana.


Bracket Playoff Day 1



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak