Klasemen akhir MPL BR S4: Perfect Win for RRQ Akira


Babak regular season MPL BR S4 telah berakhir pada Senin, 24 April 2023. Dengan berakhirnya babak regular season itu, MPL BR akan memasuki babak Playoff pada tanggal 4 sampai 7 Mei 2023.

Dari 8 tim yang bertanding di babak regular season hanya ada 6 tim yang berhak melaju ke babak Playoff. Diantaranya adalah RRQ Akira, Bigetron Sons, Randoms Esports, DreamMax e-Sports, Influence Chemin, dan Malvinas Gaming. 2 tim yang tak lolos yaitu Omegha E-sports dan King Gaming.


Pada MPL BR season ini, RRQ Akira berhasil menyapu bersih semua lawannya. Dari total 7 match, RRQ Akira berhasil memenangkan semua match tersebut tanpa kekalahan pada gamenya sekaligus. 

Hal Ini membuat RRQ Akira memiliki Win Rate Match dan Win Rate Game sebesar 100%. Performa RRQ Akira juga pada season season sebelumnya juga sangat luar biasa. 

Tim tersebut berhasil menjadi juara MPL BR season 2 dan 3 (Back to Back Champions) serta pernah mengikuti kejuaraan dunia MLBB, yakni M4 pada bulan Januari lalu. Pada saat itu RRQ Akira berhasil meraih posisi ke 7-8. 

Dengan performa RRQ Akira pada regular season yang sangat epik ini, mereka memiliki probabilitas yang besar untuk menjadi juara lagi serta mendapatkan gelar Back to Back to Back Champions MPL BR.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak