Klasemen Akhir dan Jadwal Playoff MDL ID S7: Ada Mini El Clasico!

Babak Regular Season MDL ID S7 telah berakhir pada Kamis, 30 Maret 2023. Delapan tim dari dua grup berbeda dipastikan akan mengikuti babak Playoff MDL ID S7. Kedelapan tim tersebut terdiri dari empat tim Affiliated Conference dan empat Open Conference.
 
Empat tim Affiliate Conference yang lolos ke babak playoff atau Top 4 besar di klasemen akhir adalah Bigetron Beta, EVOS Icon, RRQ Sena dan ONIC Prodigy. 
Empat tim Open Conference lainnya yang lolos ke babak Playoff adalah Dewa United Esports, A8 PABZ, OPI Pegasus dan Pendekar Esports.
Pada klasemen akhir regular season, Bigetron Beta melawan ONIC Prodigy dan EVOS Icon melawan RRQ Sena di babak Playoff. Selanjutnya, Dewa United Esports bertemu Pendekar Esports, lalu A8 PABZ bertemu OPI Pegasus di babak Playoff mendatang. Untuk Grand Final MDL ID S7 mempertemukan dua tim teratas dari masing-masing Conference.
 
Bigetron Beta, yang merupakan juara season lalu, memiliki peluang untuk kembali mempertahankan title juara mereka pada season ini mengingat mereka tampil luar biasa di musim reguler sebelumnya, mampu meraih 12 kemenangan dan hanya 3 kekalahan saja. Tidak hanya Bigetron Beta yang berpeluang merebut title Juara, namun tim lain seperti Dewa United Esports, EVOS Icon dan RRQ Sena juga memiliki peluang yang sama karena tampil sangat baik di babak regular season lalu.

Namun ,Tim kuda hitam seperti A8 PABZ, ONIC Prodigy dan OPI Pegasus tidak bisa dianggap remeh karena mungkin saja siap memberikan kejutan di babak playoff. 
 
Playoff MDL ID S7 akan diadakan pada 13-16 April 2023 dengan sistem single elimination.
Format yang digunakan pada babak playoff juga Best of 5 (Bo5) dengan Global Ban dan nantinya pada Grand Final digunakan format Bo7.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak