IESF nih boss!! Ini Klarifikasi dari Tazz dan Branz



Pada MPL ID S11 match EVOS vs BTR Leg 2, ada hal yang cukup mengejutkan bagi para penonton maupun player masing masing tim, yaitu taunting Evos terhadap BTR ketika berhasil memenangkan pertandingannya pada hari itu. Tepat ketika pertandingan berhasil dimenangkan, para roster Evos dengan bangganya langsung menunjukkan medali IESF nya kepada BTR. Taunting yang mereka lakukan bisa terbilang cukup unik dan memancing emosi tidak dari BTR saja, tapi para fans Esport Mlbb lainnya. 


Tidak lama setelahnya, Tazz dan Branz langsung angkat suara mengenai taunting yang mereka lakukan sebelumnya.

"Sebenarnya dibilang emosional nggak sih, kita santai dan tetap temenan lah, cuman ya biar seru aja sih, kan kaya satu panas, satunya lebih panas lagi, biar tambah rame lagi lah scene kompetitif, jadi jangan pada baper aja, kita tetap temenan,” ungkap Tazz.

“Sama lah (kaya Tazz) cuma ya mungkin kita ke trigger aja sih pas di leg 1 kalah kan terus dengar mic check mereka, itu aja sih,” tambah Branz.


Seperti yang Branz katakan, pada leg 1 mereka berhasil dikalahkan oleh BTR dengan hasil tipis 2:1. Pada saat BTR memenangkan pertandingan itu, mereka mengatakan kata kata yang mungkin membuat para fans Evos menjadi emosional. Kemudian pada leg 2, EVOS dengan full roster "IESF" berhasil membalas dendam mereka sekaligus membuat BTR tunduk dengan Medali IESF yang mereka miliki.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Followers

Formulir Kontak